Seleksi Regu Inti di SMP N 2 Muntilan

On Jumat, 16 Maret 2012 0 komentar


Ketika seleksi masuk regu inti di SMP N 2 Muntilan
1.Pada awal pendaftaran, tercatat ada 58-an siswa yang mengikuti seleksi regu Inti di SMP N 2 Muntilan.
Sebanyak itu, hanya diambil 15 siswi putri dan 14 siswa putra. Mendengar hal tersebut, aku tertarik untuk mengikuti. Seleksi pun dijadwal oleh Pembina, diantaranya: pak aziz, pak heru, pak wayok, pak rudi, dan pak puswanto.
2. Ada banyak ujian yang harus ditempuh ketika seleksi tersebut. Diantaranya: lari keliling lapangan, push up, sit up, skot jam, meniti, PBB, semaphore, morse, dan wawancara, serta kondisi tubuh yang fit dan fisik bagus.
3. seleksi pun dilakukan sesuai jadwal, jatuh bangun tak kuperdulikan. Aku semangat, walau siswa lainnya juga tak kalah semangatnya. Diwaktu ujian, materi diatas yang tidak ku bisai selalu ku tutup dengan materi yang aku sanggup dan ternyata berjalan dengan lancer, hingga waktu pengumuman tiba aku terpilih menjadi regu inti angkatan 2010 di SMP N 2 Muntilan.
 
4.pelantikan pertama dilakukan bersamaan kegiatan kemah tahun ajaran baru 2010/2011 di lapangan dangean, akhirnya telah sah menjadi regu inti.
5. setelah itu, regu inti ini membina pramuka yang kelas 7. Rasanya seneng banget bisa dapat pengalaman yang banyak serta menarik dan menambah banyak teman.

0 komentar:

Posting Komentar